Viral Gas Putih di Jatinegara, Polres Jaktim Yakinkan Datang dari Rumah Sakit Premier

Viral Gas Putih di Jatinegara, Polres Jaktim Yakinkan Datang dari Rumah Sakit Premier

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Budi Sartono mulai bicara masalah gas putih yang pernah selimuti Jalan Jatinegara. Gas yang viral itu rupanya datang dari Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Saat dijelajahi rupanya gas itu datang dari pipa salurkan oksigen cair yang bocor.

“Ikatan pipa oksigen cair terlepas hingga menyebabkan gas keluar, membuat kabut putih dan menyebabkan masyarakat cemas,” katanya saat dikontak.

Personel kepolisian langsung memeriksa sumber permasalahan itu di Tempat Peristiwa Kasus (TKP). Penemuan yang didapatkan ialah ikatan pipa lepas yang selanjutnya mengakibatkan kabut putih keluar.

Sesudah diperbarui, kata Budi, sekarang ini keadaan pipa telah normal kembali. Perwira menengah Polri itu pastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian pipa oksigen cair yang bocor itu.

“Sesudah dilaksanakan klep pipa yang bocor dapat diisi kembali dan telah konstan atau normal,” papar Budi.

Kejadian gas putih yang viral ini terjadi barusan pagi sekitaran jam 07.00. Jarak pandang pengendara disekitaran Rumah Sakit Premier Jatinegara mulai terusik meskipun gas putih itu tidak mencelakakan.

Sesaat selanjutnya personel kepolisian langsung bertandang ke TKP. Kepulan oksigen cair dari RS Premier Jatinegara itu mulai lenyap saat siang hari sekitaran jam 12.00.

Selainnya kasus gas bocor di Jatinegara, awalnya sempat terjadi kejadian bocor gas di Cimone, Tangerang, yang mengakibatkan kabut putih menyelimutinya jalan raya.

About admin

Check Also

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR Komisi I DPR RI melangsungkan …