Komisi III DPR Rapat Bersama Polda Metro Jaya, Ulas Anggaran sampai Pengamanan Nataru

Komisi III DPR Rapat Bersama Polda Metro Jaya, Ulas Anggaran sampai Pengamanan Nataru

Komisi III DPR RI dan Polda Metro Jaya mengadakan rapat mengulas tiga point utama.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menguraikan, ke-3 hal itu salah satunya pemakaian anggaran, operasional keamanan keteraturan masyarakan (Kamtibmas) dan ke-3 hal pemantauan intern anggota.

“Semoga sama ini (ke-3 point itu) kami bisa saran dari Komisi III untuk pembaruan perform Polda Metro Jaya di depan,” kata Fadil di Mapolda Metro Jaya.

Jenderal bintang dua ini akui selalu terbuka, bagus untuk anjuran dan kritikan. Ia yakini, ke-2 hal itu ialah wujud perhatian beberapa wakil rakyat untuk Polri, terutamanya barisan Polda Metro Jaya.

Menambah hal tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menjelaskan masalah pengamanan peristiwa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) menjadi satu diantara materi di pertemuan bersama Polda Metro Jaya ini hari.

“Kami lawatan reses periode sidang dua dan yang paling utama berkaitan dengan Nataru. Kami mengharap Polda Metro memberi rasa nyaman dan aman ke warga,” papar Sahroni.

Matangkan Ide Pengamanan Nataru
Sahroni minta, Polda Metro Jaya sanggup memperdalam ide pengamanan peristiwa Nataru. Maksudnya, supaya keamanan di Jakarta terbangun.

“Karena ini tahun akhir yang lumayan panjang dan kami percaya akan perasaan nyaman oleh Kapolda Metro dan barisan. Sekiranya Pak Kapolda masih tetap jaga kondisi dan situasi dan mudah-mudahan semua lancar dan teratasi,” Sahroni memungkasi.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …