Waketum NasDem Sebutkan Kaesang Ingin Berjumpa Surya Paloh

Waketum NasDem Sebutkan Kaesang Ingin Berjumpa Surya Paloh

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengutarakan jika putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ingin berjumpa langsung dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada acara pernikahannya.

Tetapi gagasan itu tidak dapat terwujud, karena Surya Paloh harus jalani penyembuhan ke luar negeri.

“Kami dengar berita kemarin, sebetulnya Mas Kaesang ingin langsung bertemu Pak Surya, tetapi terburu Pak Surya telah pergi lebih cepat,” kata Ali saat diverifikasi,

Ia menerangkan, penyembuhan Surya Paloh yang diberitakan dilaksanakan di Jerman tidak dapat diurungkan demikian saja. Karena, agenda penyembuhan itu bukanlah hal yang tiba-tiba.

“Jadi tidak sempat berjumpa karena agendanya Pak Surya di Jerman. Itu telah jauh hari sebetulnya, telah direncanain, jadi Pak Surya pergi,” terangnya.

Selanjutnya, Ali belum ketahui apa nanti Surya Paloh memberikan instruksi partai untuk sebagai wakil hadirnya di pernikahan Kaesang-Erina. Karena, sampai sekarang ini faksinya belum terima instruksi dari si ketua umum.

“Sampai ini hari kita belum mendapatkan instruksi beliau secara organisasi. Memang kan, gagasan Pak Surya berobat pertanda kutip selain itu (undangan), kontrol kesehatannya itu sebetulnya jadwal dua tahun awalnya, karena Covid-19 terlambat,” sebut Ahmad Ali.

Surya Paloh Tidak Akan Hadiri Pernikahan Kaesang

Dijumpai, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak bisa mendatangi acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Karena, Surya Paloh diberitakan akan jalani penyembuhan ke Jerman.

Ketidakberadaan Surya Paloh itu diumumkan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah. Charles menyebutkan Surya Paloh telah mengirim surat perkataan selamat ke Jokowi.

“Bapak Surya mengirim surat ke Pak Jokowi dan katakan selamat buat ke-2 mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi,” kata Charles Meikyansah.

Charles menambah, Surya sebenarnya benar-benar mengharap dapat datang langsung di peristiwa spesial putra bungsu Presiden Jokowi itu. “Pak Surya Paloh sudah terima undangan hajatan Kaesang dan Erina beberapa lalu tetapi ada halangan mendatanginya . Maka secara eksklusif Pak Surya mengirim surat ke Presiden Jokowi,” paparnya.

 

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …