Urutan 5 Olahragawan Dayung Kepulauan Selayar Dianiaya pada Porprov Sulsel

Urutan 5 Olahragawan Dayung Kepulauan Selayar Dianiaya pada Porprov Sulsel

Kepolisian Resort Selayar tangkap aktor penindasan pada lima olahragawan dayung Kabupaten Selayar dalam gelaran Minggu Olahraga Propinsi (Porprov) Sinjai-Bulukumba.

Dua aktor penindasan ditangkap di tempat tinggalnya di Larea-rea, Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kepala Unit Reserse Kriminil Kepolisian Resort Sinjai, Ajun Komisaris Syahruddin menjelaskan dua aktor penindasan pada olahragawan dayung Selayar yaitu SN (20) dan DN (24) ditangkap di tempat tinggalnya Rabu pagi hari.

Ke-2 aktor lakukan pukulan ke korban selesai bertanding pada laga Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai.

“Ke-2 tersangka aktor ditangkap di tempat tinggalnya tanpa perlawanan dan mereka mengaku tindakannya sudah bertindak penindasan,” katanya lewat pesan WhatsApp, Kamis.

Syahruddin menerangkan urutan penindasan bermula saat ke-5 olahragawan bersama beberapa rekannya kembali lagi ke pemondokan. Tetapi, tiba- datang ke-2 aktor mendekati olahragawan dayung Selayar dan menjelaskan kalimat tidak patut. Pengakuan aktor dicueki beberapa korban.

“Aktor geram-marah dengan melemparkan kalimat dengan memakai bahasa Bugis. Aktor SN langsung lakukan pukulan pada beberapa korban,” jelasnya.

Tampar dan Pukul
Sementara DN, lakukan penindasan dengan menampar salah satunya korban. Tidak itu saja, DN memukul kepala korban yang lain dengan memakai dayung.

“Sesudah peristiwa itu beberapa aktor langsung larikan diri,” katanya.

Syahruddin melempengkan info awalnya bila ada sembilan olahragawan. Sebetulnya cuma 5 orang. Adapun liman orang olahragawan yang alami cedera yaitu M Meldiawan, Zulham Noer, Muh Iksan, Subhan, dan Devi Ariani Sapitri.
“Beberapa korban telah memperoleh perawatan di rumah sakit. Untuk pola masih di pelajari,” katanya.

About admin

Check Also

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China Menteri …