Tetangga Samping Rumah Satu Keluarga Meninggal di Kalideres Pernah Cium Berbau Busuk Februari 2022

Tetangga Samping Rumah Satu Keluarga Meninggal di Kalideres Pernah Cium Berbau Busuk Februari 2022

Beberapa bulan kemarin berbau busuk pernah mengganggu tetangga samping rumah keluarga yang diketemukan wafat di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

“Pertama cium berbau busuk bulan Februari ke Maret (2022). Berbau ini , hanya baunya tidak demikian menusuk seperti ini,” kata Tio di Citra Garden 1, Sabtu.

Tidak seperti berbau busuk sekarang ini yang tercium sampai kamarnya, kata Tio, dahulu berbau busuk cuma tercium saat angin berembus.

“Jika ada angin masuk (baunya), saya berpikir berbau bangkai nih, tetapi saya diemin. Lantas saya panggil tukang untuk mencari setiap pojok rumah, ucapnya tidak ada.

“Terus tukangnya ngomong ini, ‘Bu, kelak jika sudah lama, (bangkainya) telah remuk, lenyap baunya’. Betul, lenyap tuch waktu itu,” ingat Tio.

Berbau busuk selanjutnya kembali tercium sekian hari paling akhir. Tio ingat baunya lebih menusuk dibanding beberapa waktu kemarin.

“Tetapi saat ini lebih menusuk. Sampai masuk ke kamar. Karena itu saya tidak tahan. Terus saya melapor RT. Masalahnya kan suami saya sakit, tidur di tempat tidur gunakan selang,” ungkapkan Tio.

Tio akui tidak menduga bila berbau busuk menusuk beberapa akhir datang dari mayat 4 orang yang telah bertetangga dengannya semenjak 20 tahun kemarin.

“Cocok tahu ada empat mayat, saya terkejut,” sebutkan ia. Sepanjang bertetangga, Tio menyebutkan mengenali keluarga itu, tetapi cuma hanya bertegur sapa. Belasan tahun kemarin, bahkan juga anak Tio pernah bermain di dalam rumah keluarga Rudyanto itu. Tetapi, makin kesini, keluarga itu dinilai makin tertutup.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …