Sah Masuk Partai Golkar, Ridwan Kamil: Semua Indah Pada Waktunya

Sah Masuk Partai Golkar, Ridwan Kamil: Semua Indah Pada Waktunya

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias RK sah tergabung ke Partai Golkar. Di depan mass media, ia mengatakan jika semua indah ketika waktunya.

“Aura Kasih naik Gocar ke Surabaya, perginya belanja pakaian kebaya. Terima kasih Golkar atas akseptasinya, silahkan bersama makmurkan Indonesia,” kata Ridwan Kamil buka pengakuannya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

“Semua indah ketika waktunya, jadi ini ialah keelokan, saat yang cocok karena barusan saya mengatakan siap, terus berkhidmat ke warga, membuat melakui dimensi baru yakni tergabung di parpol,” ikat ia.

Ridwan Kamil menjelaskan, sepanjang sepuluh tahun berbakti sebagai kepala daerah, pada akhirannya bertambat ke Partai Golkar. Keputusan itu juga datang dari penilaian masak, satu diantaranya menyelisik ke belakang mengenai riwayat partai berlambang pohon beringin itu.

“Partai Golkar itu benar-benar kuat sebagai lambang partai tengah, partai pancasilais, partai terbuka, hingga ini sebagai sebuah ketertarikan saya. Ke-2 , riwayat panjang Golkar memperlihatkan lembaga ini benar-benar terhormat, dan mundur-maju kecil besarnya karena pribadinya,” terang ia.

Untuk Ridwan Kamil, parpol pada akhirannya akan memutuskan yang tersangkut hajat hidup khalayak luas. Selain itu, jalinan komunikasinya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dianggap baik sekali.

“Beberapa hal yang kami kerap dialog dan beberapa hal individual. Waktu saya ada bencana beliau tiba lebih dari sekali sampaikan simpati untuk saya, itu kemanusiawian dan humanis Pak Airlangga yang saya animo,” katanya.

Selanjutnya, lanjut Ridwan Kamil, ia membaca riwayat Partai Golkar yang selalu konsentrasi membuat, progresif, yang menurut dia searah dengan sikapnya sepanjang jadi kepala daerah. Ia membahasakan dengan membenahi yang awut-awutan, melempengkan yang bengkok.

“Dengan pemikiran-pertimbangan barusan dan memperoleh restu dari keluarga, saya masih mempunyai ibu, tiba lah ini hari . Maka saya per ini hari saya menjadi kuning, telah ber-KTA,” Ridwan Kamil menandaskan.

Ridwan Kamil Sah Masuk Partai Golkar, Tunjukkan Kartu Anggota
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sah jadi anggota dari Partai Golkar. Di depan mass media, ia ditemani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memperlihatkan kartu pertanda anggotanya.

Untuk status, Airlangga mengatakan tengah mengulasnya bersama dengan Ridwan Kamil dalam tatap muka itu.

“Kelak ditetapkan,” papar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat.

Ridwan Kamil sendiri sedikit berbicara. Ia lebih memakai gesturnya untuk memperlihatkan sikapnya jadi anggota Partai Golkar.

“Begini ya,” kata Ridwan Kamil sekalian memperlihatkan kartu pertanda anggota Partai Golkar dan empat jemari.

Ridwan Kamil kenakan jas kebesaran Golkar warna kuning sambil ditolong memakainya oleh Airlangga.

About admin

Check Also

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China Menteri …