Peristiwa Kapolri Dikasih Habib Luthfi Nasi Rantang, Ini Reaksinya

Peristiwa Kapolri Dikasih Habib Luthfi Nasi Rantang, Ini Reaksinya

Habib Luthfi Bin Yahya memberi perbekalan berbentuk nasi dalam rantang ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Perbekalan itu diberi selesai Kapolri mendatangi acara Maulid Besar di gedung Kanzus Sholawat Pekalongan, Minggu.

Peluang itu digunakan Kapolri meluangkan menjumpai anggota Dewan Pemikiran Presiden 2019-2024 itu di rumah tinggalnya di wilayah Pekalongan. Selesai tatap muka itu, Kapolri diberi nasi dalam rantang oleh Habib Luthfi yang langsung diberikan salah satunya pengawal Habib Luthfi sekalian Panit Min Intelkam Polsek Pekalongan Timur, Ipda Purwoko.

“Minta ijin bapak, kami sampaikan perbekalan dari Habib Luthfi untuk perbekalan Jenderal ke Rembang, insyaAllah karunia,” kata Purwoko.

Kapolri suka dengan pemberian Habib Luthfi itu. “Terima kasih. Terima kasih ya,” kata Sigit.

Peristiwa pemberikan perbekalan itu sempat didokumentasikan Sigit bersama Ipda Purwoko dan Kapolda Jawa tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolri ditemani beberapa petinggi Mabes Polri saat mendatangi Maulid Besar itu. Kapolri datang di Pekalongan memakai helikopter dan landing di Mako Brimob Pekalongan sekitaran jam 10.00 WIB.

Sigit dan kelompok meluangkan diri bertamu di tempat tinggal Habib Luthfi sekedar untuk bersilaturahmi dengan ulama yang kenala akan karismatiknya itu. Acara maulid itu ikut didatangi oleh beberapa ribu jamaah yang telah melonjak semenjak subuh.

Acara itu ikut didatangi Ketua KPK Firli Bahuri, Kepala BNPT Boy Rafli Amar dan Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …