Narapidana Bandar Narkoba Lari dari Lapas Cipinang, Panjat Atap Gunakan Sarung

Narapidana Bandar Narkoba Lari dari Lapas Cipinang, Panjat Atap Gunakan Sarung

Terpidana (narapidana) bandar narkoba namanya Aditya Egatifyan alias Bokir (25) kabur dan larikan diri dari Instansi Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang pada Sabtu.

“Peristiwanya tempo hari sore setelah shalat Magrib. Bandar narkoba. Saat ini masih juga dalam penelusuran,” kata Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tony Nainggolan, di Jakarta, Minggu. Dikutip Di antara.

Aditya Egatifyan alias Bokir (25) sedang jalani vonis 14 tahun penjara. Bokir mempunyai ciri-ciri khusus tinggi tubuh sekitaran 175 cm dengan tato pada bagian lengan kiri.

Berdasar hasil penyidikan sementara, Bokir diperhitungkan kabur dengan memanjat atap tempat training kulineran dan pagar ornamesh memakai alat tolong sarung.

“Masih juga dalam pengkajian. Sangkaan sementara dengan memanjat atap tempat training kulineran dan memanjat pagar ornamesh dengan alat tolong sarung,” tutur Tony.

Faksi Lapas telah memberikan laporan kasus kaburnya tahanan bandar narkoba itu ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Jatinegara untuk menolong penyidikan.

Ia minta ke masyarakat yang mempunyai info berkaitan kehadiran Bokir bisa mengontak Kepala Penyelamatan Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali di nomor 081316797699.

“Dalam penelusuran, kita bersama aparatur kepolisian dan Babinsa,” kata Tony.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …