Jokowi dan Megawati akan Berikan Pidato Politik di HUT PDIP Hari Ini

Jokowi dan Megawati akan Berikan Pidato Politik di HUT PDIP Hari Ini

Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan mendatangi acara perayaan HUT PDIP ke-50 di JIExpo, Kemayoran. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjelaskan Jokowi dan Megawati akan sampaikan pidato politik.

“HUT PDI Perjuangan akan diisi dua pidato politik. Yang pertama sudah pasti dari Ketua Umum, kelak akan dikatakan pidato dari Presiden Jokowi . Maka yang hendak berbicara ialah 2 orang itu,” kata Puan Maharani di Hotel Paragon, Jakarta Barat.

Disamping itu, Puan menyebutkan bakal ada pertunjukan terjun payung, Unit Tugas Cakra Buana, sampai Badan Penanggulangan Bencana (Baguna). Ingat perayaan HUT ialah acara intern, ia menjelaskan tidak ada undangan untuk parpol lain.

“Jadi kami mohon maaf ke semua ketua umum parpol seandainya memang esok tidak berpeluang datang karena ini ialah kegiatan intern,” katanya.

Adapun informasi ihwal jawara PDIP dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 pada acara HUT ke-50 meruak akhir-akhir ini. Menurut Puan, bisa jadi surprise yang diberi Megawati berbentuk nama akan capres 2024 yang digotong partainya.

Ia menyebutkan tidak ada satu juga yang mengetahui isi pidato Mega. Menurut Puan, pidato Megawati ada yang dikatakan dari catatan, pemikiran, atau hati.

“Jika selanjutnya esok mendadak ada kejutan siapa nama akan calon calon presiden atau calon wakil presiden PDI Perjuangan akan dikatakan, peluang bisa jadi,” kata Puan.

 

About admin

Check Also

Siap-Siap, Netflix Mulai Razia Pemakai yang Share Akun pada Awalnya 2023

Siap-Siap, Netflix Mulai Razia Pemakai yang Share Akun pada Awalnya 2023 Netflix merencanakan untuk merazia …