Hadiri Pernikahan Putri Elite PKS, AHY-Anies Duduk Satu Meja Didampingi SBY, Surya Paloh dan JK

Hadiri Pernikahan Putri Elite PKS, AHY-Anies Duduk Satu Meja Didampingi SBY, Surya Paloh dan JK

Partai Demokrat mengutarakan ada tatap muka di antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Baswedan pada Minggu malam.

Tatap muka itu terjadi saat ke-2 nya mendatangi acara pernikahan putri Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri di Balai Sudirman, Jakarta.

“Pada acara itu, AHY sempat nikmati sajian bersama Anies Baswedan yang purna pekerjaan sebagai Gubernur DKI Jakarta semalam,” kata Kepala Tubuh Komunikasi Vital Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam penjelasannya, Senin.

Dalam info jurnalis, Herzaky mengikutkan photo peristiwa kebersama-samaan beberapa tokoh nasional itu. Herzaky menambah, AHY dan Anies duduk satu meja pada acara pernikahan itu.

Disamping itu, di satu meja yang serupa kelihatan juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bekas Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Sikap duduk ini terjadi secara alami. Ada yang datang lebih dulu, dan ada yang terakhir,” terang Herzaky.

Dalam pada itu, di meja sampingnya, beberapa elite Demokrat, Nasdem dan PKS ikut nikmati sajian bersama. Herzaky menjelaskan, elite Demokrat yang duduk di situ ialah Sekretaris Jenderal Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Pada pertemuan tersebut, baik Anies, AHY, dan beberapa figur nasional yang datang doakan ke ke-2 mempelai yang sudah menikah.

“Doakan kebaikan untuk ke-2 mempelai dan keluarga besarnya. Mengulas beberapa hal rileks dan banyak hal yang lain, laiknya beberapa teman dekat lama dan bergabung,” bebernya.

Demokrat mengharap, kebersama-samaan tiga elite partai dan Anies Baswedan terus terbangun dan makin intensif. Dia juga menyentuh semangat gagasan konsolidasi Demokrat-Nasdem-PKS yakni peralihan dan pembaruan. “Menghidupkan terus harapan peralihan dan pembaruan untuk negeri ini,” ucapnya.

Berkaitan gagasan konsolidasi, Herzaky mengungkapkan pengakuan AHY jika komunikasi ke-3 partai makin baik. “Semoga terbuka jalan untuk kita,” tandas Herzaky.

About admin

Check Also

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR Komisi I DPR RI melangsungkan …