Andi Areif Ungkapkan Susahnya Demokrat Berbicara dengan PDI-P

Andi Areif Ungkapkan Susahnya Demokrat Berbicara dengan PDI-P

Ketua Tubuh Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief menjelaskan sebetulnya PDI-P ingin berbicara dengan faksinya berkaitan dengan Pemilu 2024.

Namun, Andi menyebutkan tim Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto tinggi hati karena tidak ingin berbicara dengan Demokrat.

“PDI-P juga mayoritas ingin berbicara dengan Partai Demokrat. Cuma tim Pak Hasto yang tidak ingin berbicara yang saluran tinggi hati,” tutur Andi saat diminta verifikasi, Selasa.

Andi menjelaskan, sebetulnya sikap semacam itu sebagai hak dari PDI-P. Akan tetapi, ia mengingati jika membuat Indonesia tidak dapat dilaksanakan sendirian. Andi menjelaskan, pada konsepnya parpol lain seperti Golkar, PAN, PPP, Nasdem, PKS, Gerindra, dan PKB tidak tinggi hati karena ingin dibawa berbicara.

“Tetapi sekurang-kurangnya Konsolidasi Peralihan dan KIB (Konsolidasi Indonesia Berpadu) ini partai yang konsolidasi Pak Prabowo partai yang ingin komunikasi,” katanya.

PDI-P sangkal ada kubu-kubuan Ketua DPP PDI-P Said Abdullah memberi respon tuduhan Andi Arief berkenaan tim Hasto yang dipandang tinggi hati karena tidak ingin berbicara dengan Demokrat. Said memperjelas tidak ada tim dalam PDI-P. Ia memandang Andi sedang usaha mengadu domba PDI-P.

“Di PDI-P tidak ada tim. Itu saya yakinkan. Andi Arief jangan mencoba-coba mengadu domba PDI-P seolah-olah di PDI-P ada kubu-kubuan,” sebut Said saat dijumpai di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …