Rumor Irjen Teddy Minahasa Diperhitungkan Diamankan Berkaitan Narkoba, Kapolri Akan Berbicara

Rumor Irjen Teddy Minahasa Diperhitungkan Diamankan Berkaitan Narkoba, Kapolri Akan Berbicara

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan memberi info sah masalah sangkaan Irjen Teddy Minahasa Putra diamankan berkaitan kasus narkoba.

Adapun Irjen Teddy Minahasa Putra sebagai Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) yang belakangan ini dipilih Kapolri untuk gantikan Irjen Nico Afinta sebagai Kapolda Jawa Timur.

Pemilihan itu berdasar surat telegram sah Nomor ST/2134/IX/KEP/2022. “Sore hari ini akan dikatakan launching oleh Bapak Kapolri,” kata Kepala Seksi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat diverifikasi masalah sangkaan penangkapan itu, Jumat.

Adapun pada siang ini ada rumor jika Irjen Teddy ditangkap Seksi Propam Polri berkaitan kasus narkoba. Tetapi, tidak ada penegasan langsung berkaitan ini.

Pada Jumat ini hari, Presiden RI Joko Widodo kumpulkan Kapolri dan korps-nya di Istana Presiden, Jakarta. Beberapa personil yang dihimpun dimulai dari petinggi khusus Polri, kapolda, sampai kapolres.

Beberapa pati bintang dua sampai ke bawah bergabung di Gedung STIK-PTIK, Jakarta, untuk pergi ke Istana Presiden dengan memakai bus.

Di STIK-PTIK kelihatan ada beberapa kapolda, salah satunya Kapolda Jawa timur Irjen Nico Afinta.

Namum, tidak kelihatan ada Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa.

Saat di Istana, Jokowi akan memberi pembimbingan ke barisan Polri. Namun, belumlah diketahui instruksi seperti apakah yang hendak dikatakan Jokowi ke beberapa petinggi Korps Bhayangkara itu. Aktivitas di Istana akan diadakan jam 14.00 WIB.

About admin

Check Also

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara

Selainnya Penjara Seumur Hidup, Surya Darmadi Dituntut Uang Tukar Rp 73,9 T Rugi Ekonomi Negara …