Rockstar Game: Pembikinan GTA 6 Masih tetap Lanjut Walau Gameplay Bocor

Rockstar Game: Pembikinan GTA 6 Masih tetap Lanjut Walau Gameplay Bocor

Rockstar Game pada akhirnya mulai bicara masalah bocornya gameplay dari Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 yang sedang mereka bangun, oleh tingkah peretas atau hacker.

Lewat pengakuan di account Twitter resminya, Rockstar memverifikasi ada peretasan itu.

“Kami belakangan ini alami masalah jaringan di mana faksi ke-3 yang tidak berkuasa secara ilegal terhubung dan mengambil info rahasia dari mekanisme kami,” catat Rockstar.

Rockstar menjelaskan jika info rahasia yang diculik terhitung “rekaman peningkatan awalnya untuk Grand Theft Auto selanjutnya.”

Rockstar menjelaskan untuk sekarang ini, mereka tidak memperhitungkan ada masalah dalam service games mereka, dan imbas periode panjang pada peningkatan beberapa proyek yang jalan.

Walau demikian, pengembang games asal dari Amerika Serikat itu menjelaskan mereka sedih karena perincian games mereka mendatang dibagi ke jagat maya dengan semacam itu.

“Kami benar-benar sedih karena detil games kami mendatang dibagi ke Anda semua dengan langkah ini,” kata Rockstar Game.

Tetapi menurut perusahaan, tugas mereka untuk judul terbaru GTA tetap bersambung seperti gagasan.

“Kami akan selekasnya memberi up-date ke semua selekasnya, dan, sudah pasti, akan betul mengenalkan ke games terkini sekarang ini siap,” tandas Rockstar Game.

Gameplay GTA 6 Bocor di Internet

Awalnya sudah diketahui, video gameplay dari GTA 6 dari Rockstar, tersebar di internet. Disebut, asset ini diambil dari server Rockstar oleh hacker yang menyebutkan diri mereka “teapotuberhacker”.

Mencuplik Gamespot, group hacker ini mengeklaim sudah mengambil source kode dan asset game GTA 5 dan 6, GTA 6 versus peningkatan.

Dari 90 lebih video yang sekarang ini tersebar di internet, kelihatan bagaimana watak dalam game ini lakukan tindakan pencurian sampai tembak-menembak.

Bocoran tampilkan watak khusus wanita untuk pertamanya kali. Walaupun video tersebut hanya game dalam peningkatan, tapi banyak feature yang telah berperan dan menunjukkan lebih cepat seperti apakah games GTA 6.

Video itu diverifikasi oleh laporan Jason Schreier dari Bloomberg, menjelaskan GTA 6 berdasar di kota fiksi Miami–lanjutan narasi Vice City.

Isi Bocoran GTA 6

Dikutip Bloomberg, “Saya sudah memverifikasi dengan sumber Rockstar masalah bocoran GTA 6 akhir minggu ini betul.”

“Ini adalah bocoran info paling besar dalam riwayat video games dan mimpi jelek untuk Rockstar Game,” ucapnya.

Di salah satunya video yang tersebar di sosial media, terlihat bagaimana watak khusus namanya Lucia mencuri sebuah restaurant wafel dengan partnernya namanya Jason.

Dalam laganya, mereka berdua menyandera pengunjung restaurant wafel supaya pemilik atau karyawan di restaurant memberikan uang mereka.

Bila jadi perhatian, ada sebuah meteran penghitung mundur tertulis “Time Until Cops Dispatched”–serupa dengan tindakan di games Red Dead Redemption 2.

Bocoran latar terakhir di kota Vice City makin diperkokoh dengan kedatangan sebuah mobil polisi tertulis “V.C.P.D” atau “Vice City Police Department”.

Berita masalah kehadiran protagonis wanita di GTA 6 telah ada sejak mulai beberapa saat lalu, saat sebelum bocoran ini tersebar.

Datangkan Protagonis Wanita Pertama

Sudah diketahui, semenjak GTA pertama kalinya di-launching di PlayStation pertama sampai yang terkini GTA V, semua figur dimainkan oleh player ialah pria. Sebutlah saja CJ, Tommy Vercetti, Trevor Philips sampai Franklin Clinton.

Walau demikian, berdasar laporan Bloomberg, figur protagonis wanita ini diisukan tidak bakal menjadi salah satu watak yang hendak dimainkan oleh pemain dalam model singgel player atau bermain sendiri.

Bloomberg menyebutkan, GTA 6 akan mempunyai dua figur protagonis yang di inspirasi pasangan kriminil di dunia riil, Bonnie dan Clyde. Beritanya, satu figur wanita ialah watak Latina.

Sejauh ini, pemain cuma dapat mainkan watak wanita di GTA Online, tetapi bukan untuk model singgel player atau dalam narasi intinya. Tidak ada kejelasan masalah agenda launching dari GTA 6.

 

About admin

Check Also

Siap-Siap, Netflix Mulai Razia Pemakai yang Share Akun pada Awalnya 2023

Siap-Siap, Netflix Mulai Razia Pemakai yang Share Akun pada Awalnya 2023 Netflix merencanakan untuk merazia …