PAN Bidik Capai Bangku Pimpinan DPRD dan Kembali Menangkan Pemilihan kepala daerah Kota Bogor pada 2024

PAN Bidik Capai Bangku Pimpinan DPRD dan Kembali Menangkan Pemilihan kepala daerah Kota Bogor pada 2024

Sekretaris Jenderal Partai Instruksi Nasional (PAN) Eddy Soeparno menarget perolehan paling tinggi pada Pemilu 2024 di Kota Bogor, Jawa Barat. Selainnya masih tetap menarget memenangkan penyeleksian wali kota, Eddy optimis partainya sanggup mengantongi banyak suara pada Pileg 2024. “Semua jararan pengurus mulai dari DPD, DPC, sampai DPRt, saya meminta untuk betul-betul menyiapkan diri, kerjakan kerja-kerja partai dengan optimal,” ungkapkan Eddy. “Sasaran kami untuk Kota Bogor di 2024 ialah pimpinan dewan (DPRD Kota Bogor) dan menjaga kepimpinan eksekutif di Kota Bogor,” ikat ia.

Dia menambah, untuk capai sasaran itu bukan hal tidak mungkin. Karena, kata Eddy, sekarang ini PAN Kota Bogor sudah lakukan beberapa penyiapan. Yang terkini, PAN melangsungkan pelatihan of trainer (TOT) saksi dan akan caleg (bacaleg) yang didatangi lebih kurang 100 orang kader partai. “Karena itu kami perkokoh saksi TPS, kami mulai tarik kader-kader kami untuk ditaruh di TPS daerahnya masing-masing. Tidak boleh ada saksi import dari daerah lain,” sebutkan wakil ketua Komisi VII DPR RI ini.

Ketua Tubuh Saksi Wilayah PAN Kota Bogor Gumilar Nugraha menerangkan, partainya telah menginput kader calon saksi sekitar lebih kurang 3.000-an orang dari sasaran 8.000-an saksi TPS di Kota Bogor pada Pileg 2024. Hal itu dilaksanakan sesudah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengintruksikan supaya DPD PAN se-Indonesia bisa menyiapkan saksi setiap TPS. “Pasti ini tidak gampang, perlu usaha keras dan optimal dari semua kader PAN, baik pengurus DPD, DPC, DPRt, dan semua bacaleg yang hendak bertanding di tempat pemilu mendatang,” tandas Gumilar.

 

About admin

Check Also

Gempar Penipuan Berlagak Undangan Pernikahan lewat Whatsapp, Bareskrim Polri Turun Tangan

Gempar Penipuan Berlagak Undangan Pernikahan lewat Whatsapp, Bareskrim Polri Turun Tangan Bareskrim Polri turun tangan …