Cafe di Mampang Prapatan Terbakar, Satu Orang Disampaikan Cedera

Cafe di Mampang Prapatan Terbakar, Satu Orang Disampaikan Cedera

Kebakaran menerpa sebuah cafe di Jalan Kapten Tendean, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Perwira Piket Suku Dinas Pengendalian Kebakaran dan Pengamanan Jakarta Selatan Prawito menjelaskan, kebakaran terjadi sekitaran jam 14.20 WIB. Info kebakaran itu disampaikan oleh salah satunya masyarakat sekitaran ke petugas pemadam kebakaran Mampang Prapatan. “Objek yang terbakar itu cafe. Kami terima informasi itu sekitaran jam 14.20 WIB,” kata Prawito saat diverifikasi, Sabtu.

Prawito menerangkan, kebakaran cafe bermula dari ada pengelasan di ruang usaha kulineran itu. Saat proses pengelasan, diperhitungkan recikan api menyikat peredam cafe sampai menyikat beberapa barang yang lain. “Tukang las melakukan pengelasan, recikannya berkenaan busa peredam cafe hingga mengakibatkan berlangsungnya kebakaran,” kata Prawito.

Karena kebakaran itu, satu karyawan yang mengelas di cafe itu jadi korban. “Korban cedera enteng. Ia tukang las. Umur sekitaran 50 tahun. Untuk usai pemadaman sekitaran jam 14.55 WIB dalam jumlah 11 unit mobil pemadam dan 45 orang personil,” sebut Prawito.

 

About admin

Check Also

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China Menteri …