Mahasiswa Gemar Demonstrasi Tolak Peningkatan BBM, Moeldoko: yang Kalian Perjuangkan Orang Kaya

Mahasiswa Gemar Demonstrasi Tolak Peningkatan BBM, Moeldoko: yang Kalian Perjuangkan Orang Kaya

Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko menyikapi hal tindakan demo mahasiswa dan komponen warga yang lain yang menampik peningkatan harga BBM. Moeldoko memandang jika mahasiswa itu tidak sadar jika mereka berunjuk rasa untuk memberikan dukungan kelompok orang kaya.

Hal itu dikatakan Moeldoko karena sepanjang ini lebih banyak beberapa orang yang masuk ke kelompok sanggup nikmati BBM bersubsidi.

“Ini harus juga dimengerti rekan-rekan mahasiswa. Kalian turun ke jalan, kalian berkeringat, berdarah-darah, yang kalian perjuangkan orang kaya,” kata Moeldoko di kantornya, Jakarta Pusat.

“Karena bantuan itu rupanya banyak dicicipi oleh orang kaya. Ini tolong dimengerti secara baik,” katanya.

Tetapi, lepas dari itu, Moeldoko mewajarkan akan ada gelombang demo yang diadakan mahasiswa dan komponen warga yang lain dalam beberapa minggu paling akhir. Itu memandang sisi dari berjalannya negara demokrasi.

Namun, gelombang demo itu dipandang Moeldoko tidak mengisyaratkan keadaan darurat yang terjadi di tengah-tengah warga.

“Dari segi peningkatan BBM, warga bisa juga terima secara baik. Saya tidak menyaksikan jika ada sebuah keadaan yang krisis di tengah warga. Berada di beberapa kota pergolakan atau demonstrasi suatu hal yang hidup dalam sebuah negara demokrasi.”

About admin

Check Also

Gempar Penipuan Berlagak Undangan Pernikahan lewat Whatsapp, Bareskrim Polri Turun Tangan

Gempar Penipuan Berlagak Undangan Pernikahan lewat Whatsapp, Bareskrim Polri Turun Tangan Bareskrim Polri turun tangan …