mendukung sistem kekebalan tubuh Anda

[ad_1]

tingkatkan imunitas di rumah

Dalam waktu yang sulit Sistem kekebalan yang sehat lebih penting dari sebelumnya. Saya ingin menyentuh beberapa cara Anda dapat membantu tubuh Anda melawan pertempuran viral yang tidak pernah berakhir ini.

Ada beberapa cara agar tubuh Anda dapat mempertahankan diri secara alami. Ini dapat dicapai hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan.

Tubuh kita seperti formula kompleks, melewatkan atau mempersingkat hanya satu bahan dapat secara dramatis mengubah hasil. Tubuh Anda tidak berbeda. Jika kita kekurangan atau kehilangan “bahan” tertentu Kami tidak akan membiarkannya menjadi yang terbaik.

Menyelamatkan tubuh dari invasi virus atau bakteri membutuhkan bahan bakar dan pelatihan yang tepat. Saya ingin menyarankan beberapa metode yang akan membantu Anda melawan serangan penyusup virus ini.

makanan/makanan

Apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda adalah apa yang Anda dapatkan. Pastikan Anda mengurangi terlalu banyak makanan olahan dan kembali makan buah dan sayuran segar. Makan sehat adalah cara yang bagus untuk membangun sistem kekebalan tubuh Anda.

air

Percaya atau tidak, air adalah cara yang bagus untuk menyembuhkan dan meningkatkan kekebalan Anda! Jumlah air yang tepat akan membantu mencegah bakteri dan virus berkumpul di sinus, hidung, atau mulut Anda.

latihan

Olahraga adalah salah satu hal yang kadang-kadang Anda dapat memiliki “terlalu banyak hal baik.” Olahraga yang baik dan intens adalah cara yang bagus untuk menjaga tubuh dan sistem kekebalan Anda tetap sehat. Tetapi berolahraga terlalu banyak ketika Anda sedang sakit atau merasa lelah. Ini akan melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda.

tidur

Ini adalah salah satu yang penting. Jika tubuh Anda kurang tidur Ini akan melemahkan dan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit. Cobalah untuk menghindari paparan cahaya TV, telepon atau komputer saat istirahat.Selain itu, sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa kita membutuhkan antara 7 dan 9 jam tidur terus menerus.

Vitamin/Suplemen

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda tetap sehat selama masa stres. Jika saya dapat membantu tolong beri tahu saya.

Setidaknya ada tiga vitamin utama yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin C, B6 dan E terbukti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Saya juga menyarankan Anda mempertimbangkan vitamin D dan seng.

untuk kesehatan terbaikmu

Greg Gruba DC Elite Chiropractic

[ad_2]
Source by Greg S Gruba

About admin

Check Also

DPR Meminta Pemerintahan Check Ulangi Ijin Meikarta yang Merugikan Banyak Customer

DPR Meminta Pemerintahan Check Ulangi Ijin Meikarta yang Merugikan Banyak Customer Anggota Komisi VI Dewan …