Vario 125 Dipermak Tipis-tipis Berpenampilan Urban Sporti

Vario 125 Dipermak Tipis-tipis Berpenampilan Urban Sporti

Umumnya PT Astra Honda Motor (AHM) selalu tampilkan contoh modifikasi motor saat penyeluncuran motor terbaru. Ini kali ide tiba buat New Honda Vario 125.
“Urban Sporti” demikian ide modifikasi New Honda Vario 125 ini. Perubahan yang terjadi tipis-tipis, sederhana tetapi proper. Pada dasarnya design Honda Vario 125 yang sporti masih tetap dipertahankan tak perlu menggunting atau hilangkan sisi lain.

 

Misalkan motor cuma dimaniskan dengan memakai stiker decal kombinasi di antara warna bodi motor putih dan hitam. Sementara kaki-kaki velg, mendapatkan sentuhan air brush dengan menambahkan pola striping sporti.

 

Permainan perubahan kaki-kaki dipakai untuk menukar ukuran ban, pada area depan memakai ukuran 90/80 atau sama dengan versi standard, sementara ban belakangnya naik satu tingkat jadi 110/80. Ke-2 nya memakai merk Bridgestone Battlax. Modifikasi ini kelihatan lebih berisi dari versi standard New Vario 125.

Bila Vario 125 bawaan pabrik belum diperlengkapi suspensi belakang tabung, ini bisa juga menjadi perhatian untuk mengangkat performa. Ide Vario 125 Urban Sporti ini memakai suspensi lansiran YSS. Pemakaian suspensi tabung, selainnya menambahkan kenyamanan penampilan tentu saja kelihatan lebih warna.

Beberapa part socket and play yang lain yang terpasang pada Vario 125 Urban Sporti ini salah satunya hand grip RCB, brake lever aftermarket, spion merk Rizoma dan aksesories sah Honda seperti garnish radiator, garnish head light, garnish muffler, visor, seat cover, dan rubber tahap floor.

Design modifikasi ini dibikin oleh PT Astra Honda Motor, sementara penyelesaiannya dikerjakan oleh DJ Kustom, Bekasi. Berbeda kembali masalah permainan warna, tehnik Decal Sticker dikerjakan oleh workshop Ray Decal.

Bagaimana menurut detikers? Kece gak modifikasi tipis-tipis tak perlu menggunting part aslinya?

About admin

Check Also

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China

Erick Thohir: Perekonomian Indonesia Masuk Hebat 2 di G20, Bahkan juga di Atas China Menteri …