Beberapa puluh Buntel Ganja Jatuh dari Motor dan Ditinggal Pemiliknya di Deli Serdang

Beberapa puluh Buntel Ganja Jatuh dari Motor dan Ditinggal Pemiliknya di Deli Serdang

Dua kardus diperhitungkan berisi beberapa puluh buntel daun ganja terkapar di Jalan Beringin, Pasar 7 Tembung, Kecamatan Percut, Deli Serdang. Paket ganja itu jatuh dari sepeda motor dan ditinggalkan pemiliknya. Plh Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahean menjelaskan, berdasar info saksi, ada pengendara motor lewat di jalan itu. Dua kardus itu jatuh dari jok belakang sepeda motor itu. Tetapi pemiliknya malah tinggalkan bingkisan itu dengan memicu cepat kendaraannya. Masyarakat yang berprasangka buruk selanjutnya bertandang ke barang itu dan kaget karena didalamnya diperhitungkan berisi ganja.

Mendapatkan info itu dari masyarakat, polisi turun langsung ke lokasi dan amankannya. Sekarang ini masih diselidik. “Telah kita amankan berkaitan ada penemuan ganja itu. Itu kan pertama kalinya masyarakat yang nemukan. Kita selidik,” kata Pardamean lewat telephone. Pardamean ungkap, dalam dua kardus itu ada 32 buntel. Semua tanda bukti diberikan ke Satresnarkoba Polrestabes Medan. “Itu jatuh. Info dari warga di sana, jatuh dari kereta, lalu ia lari. Info selanjutnya kelak diterangkan Satresnarkoba,” katanya.

Sebelumnya telah dikabarkan, sebuah video trending di sosial media menunjukkan dua kardus terkapar di tanah dan ditendang masyarakat. Kardus itu diperhitungkan berisi ganja.

Video itu diupload di account Instagram @medanku. Tercatat di video itu, ‘Kardus Isi Ganja di Tembung, terjadi penemuan ganja min sekitaran jl. Beringin Pasar 7 Tembung. Ada sekitaran 2 kardus min. Ditinggalkan saja sama pemilik atau dibuang,’. Kelihatan di video itu, ada dua kardus popok bayi dikerumuni masyarakat dan ada satu benda berbalut buntel coklat yang keluar karena salah satunya kardus robek. Masyarakat berkerubung beberapa menyepaknya.

About admin

Check Also

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR Komisi I DPR RI melangsungkan …