Penyiar Informasi Vetaran Bernard Shaw Wafat Karena Pneumonia, Apa Saja Pemicu dan Tanda-tandanya?

Penyiar Informasi Vetaran Bernard Shaw Wafat Karena Pneumonia, Apa Saja Pemicu dan Tanda-tandanya?

Berita duka tiba dari dunia jurnalis internasional. Bekas penyiar informasi veteran, Bernard Shaw, diberitakan wafat dalam suatu rumah sakit di teritori Washington DC, Amerika Serikat.

Bernard Shaw wafat di umur 82 dan disebutkan karena pneumonia. Dia terjun di dunia jurnalis dan mengulas informasi 24 jam untuk pertamanya kali semenjak tahun 1980-an.

faksi keluarga mengatakan kematian Bernard Shawn tidak terkait dengan COVID-19, dan murni karena penyakit pneumonia yang dia penderitaan.

“Pemakamannya akan dilaksanakan untuk famili dan tamu undangan, tapi upacara penyemayaman umum akan diselenggarakan di masa datang,” kata keluarga.

Faksi keluarga lalu, menambah,”Sebagai alternatif bunga, keluarga minta bantuan diserahkan ke Dana Beasiswa Bernard Shaw di Kampus Chicago. Keluarga Shaw minta privacy penuh sekarang ini.”.

Sejauh profesinya, Shaw memberikan laporan beberapa kejadian informasi global, terhitung pembantaian Lapangan Tiananmen 1989 di Cina, gempa bumi California pada 1994, dan kematian Putri Diana pada 1997.

About admin

Check Also

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR

Mangkir Rapat, Komisi I Meminta KSAD Dudung Lebih Hargai DPR Komisi I DPR RI melangsungkan …